Kamis, 14 Juni 2012

SEMBUH DARI PENYAKIT TIROTOKSIKOSIS

Saya  ingin  berbagi  pengalaman  merawat  orang  sakit  tirotoksikosis.  Menurut  medis  sampai  saat  ini  penyakit  belum  ada  obatnya , yang  ada  hanya  obat  beta blocker  yang  berfungsi  menghambat  komplikasi  dari penyakit  ini.

Pasien  yang  menderita  ini  harus  minum obat  tiap  hari  supaya  komplikasi  dapat  di hambat  ,bukan  dihentikan  lho.

Berawal  dari  keyakinan  yang  kuat  , bahwa  TUHAN  pasti  buka  jalan  untuk  setiap masalah  yang  kita  hadapi ,  saya   beranikan  diri  untuk  mencoba  merawat  melalui  terapi  Nutrisi.
Bulan  pertama  saya  konsumsi  klorofil   dan   omega  squa.   menurut  saya  ini  berfungsi  untuk  detoksifikasi.

Bulan  kedua  nutrisi  dari  Millelia ,  untuk  membangkitan  seluruh  fungsi  hormon

Bulan  berikutnya  sampai   sembuh  nutrisi  dari  susu  kolustrum , yang  aku  pahami  memiliki  fungsi  regenerasi  sel  .  aku  berharap  dengan  mengkonsumsi  ini  ,organ  yang  rusak dapat  diperbaiki  melalui  regenerasi  sel  tersebut.

Singkat  cerita  semua  proses  terapi berjalan  satu  tahun .  Dan  sekarang  si  pasien  telah  sembuh  dan  sudah  menikah  punya  anak  satu.

Banyak orang  yang  menderita  penyakit  ini  berakhir  kematian.
Baru  baru  ini  dengan  cara  ini  penyakit  Diabetes  dapat  sembuh  juga .

Kedua  pasien  ini  nama  dan  alamat  ada  , kalau anda  ingin  menghubungi  silahkan  kontak  saya , anda  dapat  minta  langsung  pengalaman  dari  mantan  pasien  ini.
Jadi  bangun  keyakinan  anda  bahwa  suara  di luar  ,bahwa  kedua  penyakit  ini  tidak dapat  sembuh  adalah  salah  . Sebab  TUHANmu   Tabib  yang  ajaib  , Mintalah  Maka  kamu  akan  di beri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar